Pekalongan - Seiring dengan berkembangnya penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dan penyakit lainya di musim penghujan ini,prajurit kodim 0710 pekalongan melaksanakan karya bhakti dengan membersihkan saluran air dan semak belukar yang menjadi sarang berkembangnya beberapa penyakit dilingkungan Rumah dinas Dandim 0710 pekalongan,sabtu(30/12/17)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh perwira pengawas kodim 0710 pekalongan,kapten Inf Imam Subekhi,adapun yang menjadi sasaran pembersihan adalah selokan dan semak belukar yang bertempat di lingkungan rumah dinas Dandim 0710 pekalongan,menurut Imam menjelaskan, bahwa kegiatan ini sangat baik dan perlu di tingkatkan sehingga tidak ada lagi tempat bersarangnya nyamuk dan penyakit lain yang disebabkan oleh bau kotoran dan lingkungan yang kotor."ungkap Imam.

Lebih lanjut Imam Subekhi menghimbau kepada seluruh prajurit kodim yang saat itu ikut dalam pembersihan,agar juga bisa menjaga lingkungan masing -masing di rumah sehingga tidak ada lagi lingkungan yang kumuh dan kotor, yang bisa menjadi sarang penyakit."Tandas Imam.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: