Batang - Upacara bendera merupakan suatu hal yang wajib dilaksanakan oleh anggota TNI setiap hari Senin maupun setiap tanggal 17 serta peringatan hari besar lainnya.
Upacara bendera merupakan salah satu cara kita untuk menghormati lambang negara, selain menghormati lambang negara, kita juga akan mengingat betapa besarnya pengorbanan jasa para pahlawan pendahulu kita untuk bisa mengibarkan bendera Merah Putih.


Anggota Kodim 0736/Batang pada 20/11 melaksanakan upacara Minggu Militer bertempat di lapangan Makodim, bertindak selaku Irup Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji).
Dalam amanatnya Kasdim 0736/Batang memberikan beberapa penekanan tentang arti pentingnya menjaga kebersihan lingkungan Satuan dan lingkungan rumah tempat tinggalnya masing-masing, karena sekarang sudah masuk musim penghujan di wilayah kita, sehingga banyak anak anak kita yang jatuh sakit karena kurang bisa menyesuaikan perubahan musim.
Lebih lanjut kita harus tetap menjaga kekompakan dan jangan terpancing isu usu yang berkembang di media sosial, banyak berita di Medsos yang mengarah pada usaha untuk membenturkan antara TNI dan Polri, TNI dibenturkan dengan masyarakat, kita harus pandai menganalisa dan harus bijak untuk menyikapu setiap berita maupun komentar yang berkembang di Medsos dan jangan mudah percaya begitu saja dengan berita tersebut, Tandas Mayor Inf Raji.(Pendim 0736).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: