Pekalongan - Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, SIP. selaku ketua FORKI Kota pekalongan meninjau kegiatan para atlet Karate Kota Pekalongan yang sedang melaksanakan latihan di Dojo Sapuro pada, senin malam ( 6/11 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan  untuk mempersiapkan diri dalam rangka Porprov pertandingan penjaringan Atlit yang disiapkan untuk PON 2020. Yang mana para atlit tersebut akan bertanding pada tanggal 17s/d 20 Nopember 2017 di GOR Prajurit Kodam lV/Diponegoro.

Pada kesempatan tersebut Dandim Heri   yang juga didampingi ketua KONI Kota Pekalongan Muhammad C Maretan,  memberikan arahan dan motivasi kepada para atlit karate untuk selalu bersemangat dan berprestasi membawa nama harum Kota Pekalongan sekaligus merupakan kebanggaan tersendiri bagi para Atlit yang akan bertanding,Dandim juga berharap agar para atlit senantiasa menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga pada saatnya nanti bertanding tidak ada masalah dengan kebugaran dan kesehatan.**red ( Pendim 0710 pekalongan )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: