Pekalongan - Bertempat di ruang balairoom Hotel Sahid Mandarin Kota Pekalongan,telah dilaksanakan seminar internasional ke IV dan Mou bidang ilmu Tehnologi dan kemanusian antara Universitas IAIN Kota Pekalongan dengan University dari Pakistan pada, Rabu ( 15/11 )

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jawa Tengah Supriyono MM, mewakili Gubernur Jawa Tengah secara resmi buka kegiatan tersebut,dalam amanat tertulisnya gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo menyampaikan, dengan ilmu tehnologi akan memudahkan kita dalam mencari sesuatu yang kita butuhkan,dan bisa mendorong kemajuan ekonomi namun demikian perlu di waspadai dampak dari kemajuan iptek tersebut.

Lebih lanjut supriyono mengingatkan akan dampak dan bahaya dengan kemajuan ilmu tehnologi tersebut yang di antaranya menyampaikan agar berhati - hati dalam menanggapi isu yang berkembang di medsos tersebut** red ( Pendim 0710 Pekalongan )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: