BREBES - Tarko, warga RT 06/ RW 14, tetap akan melaksanakan apa yanag telah menjadi nadzarnya, yakni akansyukuran kecil-kecilan manakala rumahnya sudah selesai dibangun oleh TNI Satgas TMMD Reguler keBrebes - 100 Kodim Brebes, akan syukuran kecil-kecilan.

''Yang namanya nadzar harus dilakanakan. Sebagai orang Jawa yang tetap memegang tegus kepercayaan Kejawen, apa yang pernah caya ucapkan tetap saya jalankan. Menggear kenduren kecil-kecilan dengan mengudang Pak Tentara yag terlibat perehaban rumah saya,'' beber Tarko yang menyatakan sagat puas dengan hasil perehaban rumahnya.

Ditanya soal warna cat rumahnya yang didominasi dengan warna hijau ? Menurut Tarko soal warna tidak masalah, bahkan dia menyatakan sreg dengan pewarnaan rumahnya. ''Saya bangga ini, warna cat rumah saya kaya warna seragam ibu Persit,'' tuturnya. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: