Brebes - Meski proyek fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya belum jadi keseuruhan, warga masyarakat baik dari Desa Cikuya maupun dari Desa Kemutug Kidul, sudah mulai merasakan manfaat dari pembangunan jalan itu.
Dengan saksi bisu onggokan arang hitam sisa kayu pembakaran aspal yang ada di pinggir jalan, dua warga Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Banjarharjo, yakni Yatno dan Bagio, dengan berbonengan motor meraskan betapa lancarnya jalan saat ini.
''Belum jadi keseluruhan saja saya sudah menikmati betapa lancarnya untuk pergi kesawah. Dulu jalan ini, sebelum dibangun Satgas TMMD, lebarnya hanya sekitar 1,5 meter dan terdiri dari bebatuan. Kalau hujan licin dan terpaksa kalau saya mau ke sawah harus jalan kaki,'' ungkap Yatno, yang selama ini juga aktif ikut gotong royong di pengerjaan sasarn fisik TMMD di Desa Cikuya itu. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: