BREBES - Sedikit waktu lagi upacara pembukaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes akan dihelat, bersamaan dengan itu, nantinya pengerjaan sasaran fisik rehab Rumah Tidak layak Huni akan terus digenjot. Sementara ini yang diutamakan emang baru 5 RTLH.

Terkait dengan persiapan itu, Bati Bhakti TNI Stafter Kodim Brebes dengan didampingi anggota Koramil Banjarharjo mendatangi calon penerima rehab RTLH satu persatu. Para warga calon penerima rehab RTLH itu diminta untuk menyediakan tempat untuk droping mtaerial.

'' Pendataan Warga Desa Cikuya yang akan menerima bantuan rehap Rumah Tidak Layak Huni semakin intens kami lakukan. Menyusul droping material sudah dimulai, untuk itu wraga calon penerima rehab RTLH kami minta untuk menyediakan tempat untuk penempatan material,'' ungkap Serma Arifin. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: