BREBES - Warga Desa Cikuya yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes diminta jangan terpaku dengan kegiatan fisik yang akadn dilakukan di desanya, melainkan diharapkan seluruh warga memanfaatkan momen yang mungkin baru 3 tahun kemudian berulang itu sebaik-baiknya.

Hal itu dikemukakan, Leli, warga RT 06/ RW 04 Deesa Cikuya yang mempunyai pengalaman melihat langsung pelaksanaan TMMF Reguler di Kabupaten lain. ''Sangat rugi jika warga tikak memanfaat momen itu sebaik-batiknya. Apalalgi di TMMD Reguler nantinya, seluruh pasukan Satgas TMMD akan tinggal bersama warga selama sekitar 30 hari. Ini yang harus dimanfaatkan warga unuk berinteraksi menimba ilmu,'' beber Leli.

Dia mengatakan,secara pribadi merasa bangga dan senang denga adanya gelaran TMMD di Desa Cikuya, karena secara garis besar jelas-jelas akan mensejahterakan dan memajukan Desa Cikuya. Belum lagi ada sejumlah kegiatan non fisik yang beupa penyuluhan maupun pelatihan. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: