BREBES - Tidak hanya warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo ( desa sasaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes) yang mengharapkan pembangunan jembatan . Ternyata, warga Desa Kemutug Kidul yang merupakan tetangga Desa Cikuya juga sudah lama berharap jembatan yang pernah dibom Belanda itu dibangu.

Hanya saja sebelum ada pelaksanaan TMMD dari Kodim Brebes, warga menyadari bahwa tidah mudah untuk membangun jembatan karena memerlukan dana yang cukup besar. ''Hanya saja saat ini akhirnya teratasi dengan adanya gelaran TMMD dari Kodim Brebes, semuanta teratasi. Dan bahkan pembangunan jembatan itu merupakan sasaran fisik utama dari TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 27 September 2017 mendatang, '' ungkap Mundir (34), warga Desa Kemutug kidul RT 14/14, Kecamatan Banjarharjo.

Menurutnya, pembangunan jembatan memang merupakan harapan bagi warga Desa Kemutug. Karena akan mempermudah dan menyingkat waktu tempuh perjalanan jika akan ke kota maupun sebaliknya. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: