Add caption
BREBES -  Mungkin ini satu-satunya yang ada di kabupaten Brebes, yakni ibu-ibu di Desa Cikuya didapuk menjadi anggota Satuan Linmas. Kades Cikuya, Sekod menjuluki ibu-ibu yang menjadi  anggota Linmas sudah seizin keluarganya itu sebagai " Tentara Desa ".

Menurt Kades Sekod,  sudah satu tahun ini  ibu- ibu di Desa Cikuya itu  mendapat amanah menjadi "Tentara Desa" dan mendapat izin dari keluarganya. ''Dan potensi  "Tentara Desa" itu juga kami kerahkan untuk mengikuti upacara pembukaan TMMD Reguler ke  -100 Kodim Brebes di desa kami,'' ujarnya.


Ny Ani, salah satu anggota "Tentara Desa " itu menyatakan bangga, apalagi saat diikutsertakan mengikuti upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes. " Saya bangga pak dipercaya oleh Pemerintah Desa Cikuya mengemban amanah ini. Karena dari sekian ribu wanita hanya kami yang dipilih, "  ungkap Ny. Ani  ketika ditemui usai mengikuti upacara pembukaan TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/Brebes, di lapangan Desa Cikuya. 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: