Brebes - Ini ungkapan Kades Cikuya, Sekod atas semua yang dilakukan jajaran TNI dalam gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di desanya. ''Sudah tidak terbantahkan bahwa TNI hadir di Cikuya benar-benar untuk membantu kesulitan rakyat,'' tandasnya ketika ditemui disela-sela cek lokasi sejumlah sasaran fisik TMMD.
Menurutnya, yang paling berkesan di matanya adalah, bagaimana sikap dari para Satgas yang boleh dikatakan pandai membawa diri di tengah-tengah masyarakat sehingga kesan canggung tidak ada dan tidak butuh lama warga bisa menerima dan menganggap para Satgas itu sebagai saudara sekampung.
''Maturnuwun dengan derap langkah pembangunan di Desa Cikuya melalui gelaran TMMD dari Kodim Brebes. Misal dibolehkan seara aturan, saya berharap dua tahun sekali TMMD bisa digelar di Desa Cikuya ini,'' beber Kades Sugeng. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: