Brebes - Tidak hanya mengawasi proses pekerjaan fisik di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes, melainkan sejumlah anggota TNI yang nantinya tergabung dalam Satgas TMMD, mengawasi ketat mulai dari proses droping material.

''Ya kami memang ditugasi banyak hal oleh pimpinan, salah satunya mengawai ketat material yang diroping ke lokasi TMMD yang akan dipakai untuk mengerjakan sjeumlah sasaran fisik. Ini penting, karena jika sampai lewat, artinya material yang dipakai jelek akan mempengaruhi kualitas proyek nantinya,'' ungkap Kopka Arif Amirudin, yang juga Babinsa Desa Cikuya.

Arif mengemukakan, banyak tugas yang harus diemban menjelang pelaksanaan TMMD reguler Kodim Brebes, mulai dari sosialisasi, ikut terjun bekerja bersama-sama warga, termasuk mengontrol kualitas material yang akan digunakan mengerjalkan fisik TMMD. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: