BREBES - Pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo sudah berjalan separoh waktu lebih. Namun demikian para prajurit anggota Satgas TMMD dan warga desa sasaran tetap jaga semangat.

''Tetap semangat meski sudah diper tengahan bulan, Bang. Isitilahnya "sudah setengah dompet perjalanan TMMD ini. Namun kita tetap jaga semangat hingga titik akhir pelaksanaan TMMD nanti yang ditandai dengan upacara penutupan,'' ungkap Serda, Ilham, anggota Satgas TMMD.

Bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke - 100 dari satuan tempur, seperti Yonif 407 Tegal, istilah "setengah dompet" tidak akan asing lagi. Terutama bagi yang masih bujangan. Terkadang belum diakhir bulan dompet semakin tipis, bahkan habis. Namun itu semua terlupakan dengan semangat membara untuk kesuksesan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: