BREBES - Bukannya tidak bersyukur dengan pembangunan yang selama ini sudah berlangsung di Desa Cikuya, Kecamaran Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Slamet, warga RT 01/RW 04, Desa Cikuya, tidak menampik bahwa dengan TMMD Reguler dari Kodim Brebes desanya akan cepat pembangunannya.

''Ada pembangunan di desa kami, hanya saja dengan TMMD ini pembangunan akan lebih dipercepat. terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Brebes yang menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD, '' ungkap Slamet kepada tim pendim Brebes.

Menurutnya, jika hanya mengandalkan dana desa jelas tidak meungkin dalam waktu bersamaan di Desa Cikuya ada sjeumlah pembangunan yang nilainya miliaran rupiah. Disebutkan, seperti jembatan Kali Belot, tanggul dan pengasapalan jalan. ''Belum lagi ada rehab Rumah Tidak layak Huni yang jumlahnya mencapai puluhan rumah,'' tambah Slamet. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: