BREBES - Sebenarnya tidak ada kaitannya pembangunan di Makoramil Banjarharjo/Kodim 0713/Brebes dengan gelaran TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya. Karena, menurut Danramil setempat, Kapten Inf Hartoyo, pihaknya sudah merencanakan pembangunan kantornya jauh-jauh hari.

''Sebenarnya ada atau tidaknya gelaran TMMD Reguler di Desa Cikuya itu, kami tetap melakukan penataan Makoramil. Hanya saja kebetulan, TMMD Regule ke Brebes - 100 Kodim Brebes tahun ini menentukan Des Cikuya yang secara birokrasi berada di bawah Koramil Banjarharjo,'' jelas Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo.

Dan, kanjutnya, tak terasa beberapa hari lag akan dilaksanakanya upacara pembukaan TMMD Regyler tersebut, untuk itu praktis pihaknya beserta seluruh jajaranya mempersiapkan sarana dan prasarana. Salah satunya pembuatan pintu pagar Makoramil. ''Disamping untuk mempercantik Makoramil juga untuk meningkatkan keamanan Mako selama pelaksanaan TMMD,'' papar Kapten Hartoyo. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: