Brebes - Sejumlah PNS di Kecamatan Banjarharjo yang memangku wilayah Desa Cikuya menaruh perhatian dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes. Mereka berharap, masyarakat Desa Cikuya dan sekitarnya mendukung penuh dengan pelaksanaan TMMD itu, pasalnya apa yang dilakukan TNI jjaran Kodim Brebes tersebut demi untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di pedesaan.

Nur Rahmatuloh (48), salah soerang PNS Kecamatan Banjarharjo, ketika ditemui disela-sela upacara Harkitnas mengemukakan, nantinya seluruh PNS di Kecamatan Banjarharjo juga akan maksimal terlibat dikegiatan TMMD Desa Cikuya itu. ''Tidak usah menunggu TMMD dibuka, saat ini saja kami d setiap kesempatan seslalu mensosialisasikan kepada warga,'' ungkapnya.

Menurut Rahmatuloh, dilihat dari program yang akan dilaksanakan, baik fisik maupun non fisik, diyakini bahwa pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes itu akan meningkatkan perekonomian bagi warga desa sasaran dan sekitarnya. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: