Brebes - Pelaksanaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes dengan sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, diharapkan akan menyentuh pula pada saluran air yang ada di desa tersebut. ''Minimal di sela-sela pelaksanaan sasaran fisik utama, nanti bisa dilakukan kerja bhakti bersih-bersihs aluran air,'' harap Kades Cikuya, Sekod.
Menanggapi usulan itu, taun 2017,bukan hanya bermanfaat bagi warga desa Cikuya dan sekitarnya, namun sudah berimbas juga pada pembersiahn saluran air yang ada di Desa Cikuya, desa sasaran TMMD. Hal itu juga diakui oleh Kades Cikuya, yakni saat ini saluran air yang tadinya tidak terawat dan kurang lancar, dengan adanya TMMD sekarang menjadi sudah menjadi bagus dan aliran airnya menjadi lancar.
''Kondisi ini,yakni dengan terawatnya saluran air akan berimbas dengan lancarnya suplai air untuk pengairan sawah-sawah penduduk di desa lain, dimana secara geografis berada di bawah Desa Cikuya,'' jelas Kades Cikuya, Sugeng Sugiharto. *)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: