Brebes - Bagi warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, tidak pernah mengira jika jalan yang ada di kampungnya akan dibangun oleh jajaran TNI melalui gelaran TMMD Reguler Kodim setempat. Kini, menyusul hamparan jalan beraspal dengan lebar 4 meter mencuatkan cercah harapan warga untuk eningkat kesejahteraanya.

Tata (35), warga Cikuya, Kecamatan Banjarharjo menyatakan, meski lokasi TMMD ada di desa tetangga, yakni di Des Cikuya, amun demikian nantinya warga Kemutud juga akan menikmati hasil pengasapalan jalan oleh TNI.

''Meski lokasi TMMD ada di Desa Cikuya, khan akan menghubungkan ke Desa Kemutug. Apalagi selain jalan beraspal nantinya juga akan membangun jembatan yang akan menghubungkan langsung Cikuya dengan desa lain. Dengan akses jalan yang memadai itu nantinya akan sangat membantu perekonomian warga. Warga akan lebh mudah untuk memasarkan hasil pertanian maupun komoditas lainnya,'' ungkap Tata. (pendim Brebes).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: