Brebes - Di paroh perjalanan pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes yang akan berakhir tanggal 26 Oktober 2017

Dalam Wasevnya, Tim dari Kodam IV diponegoero melakukan evluasi secara menyeluruh, termasuk meninjau satu persaru sasaran fisik dari TMMD Reguler Kodim Brebes. Salah satunya proyek fisik yang fitinjau adalah pengaspalan jalan .

Dalam peninjauan itu ikut mendampingi Kasrem 071/Wijaya Kusuma, Letkol Inf. Ariful Mutaqim, kasdim 0713/Brebes, Mayor Inf. Ustadi Rochmad, Pasiter Kodim Brebes, Kapten Inf. Sutarno. Selain itu ikut mendapingi juga, Oentoeng Soegiarto. S.Sos.M.Si dari Dinsospermasdes Kabupaten Brebes, Darwin, ST dari DPU kab. Brebes. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: