Brebes - Dalam rangka mencapai dwi target di TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, yakni sukses pelaksnaan dan sukses publikasi, tim Pendim Brebes yang dibentuk kusus dari Kodim setempat, tiada hari tanpa beburu berita.

''Tiada hari tanpa memburu warta TMMD, untuk itu tim yang terdiri dari 5 anggota itu sudah berbagi tugas,mana yang terus memnatua dilapangan, dan siapa yang menggali wawasncara dengan warga sasaran, maupun pejabat di lingkungan Pemkab Brebes juga sudah ter spesialisasi,'' ungkap Serka Agus Wahyudi, salah satu anggota tim Pendim Brebes.

Saat digelarnya Rakor pembukaan TMMD Cikuya di pendapa Balai Desa Cikuya , sebagian anggota tim juga melakukan peliputan. ''Apalalgi rapat ini membahas mengenai rencana pembukaan upacara dan memaparkan rencana selama giat program TMMD dari masing-masing peserta rapat, sehingga sangat penting untuk kami liput,'' tambah Serka Agus Wahyudi. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: