Brebes - Para anggota Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes terus meningkatkan koordinasi di berbagai kesempatan dengan warga Desa Cikuya yang menjadi sasaran TMMD Reguler itu. Disaat bekerja, disaat istirahat, bahkan silahturahmi itu terus ditingkatkan.
Termasuk, disaat menjalankan ibadah bersama-sama warga. hal itu dilakukan sebagai sarana memupuk rasa persaudaraan antara TNI dengan warga desa sasaran TMMD. ''Dengan meningkatkan silaturahmi itu disamping untuk enjalin persaudaraan, sekaligus sebagai sarana untuk memohon do'a dan restu kepada para tokoh agama di desa Cikuya agar kegiatan TMMD di desa itu bisa berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun,'' tutur Sertu Sunarto, yang ditemui tim Pendim Brebes seusai menjalankan sholat bareng sejumlahw arga desa sasaran TMMD. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: