Brebes - Bagi Karseno (41), warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, semua warga Desa Cikuya, bahkan warga sejumlah desa di sekitarnya sangat terbantu dengan gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes. Pasalnya, apa yang dikerjakan oleh TNI itu memang sudah lama diidam-idamkan oleh warga masyarakat setempat.
''Pucuk dicinta ulam pun tiba, itu ibarat yang dirasakan oleh warga Desa Cikuya saat ini. Sudah lama berharap jembatan yang puluhan tahunn lalu pernah ada, bisa dibangun kembali. Termasuk jalan temus dari Cikuya tembus ke Desa Kemutug Lor juga sudah lama diidam-idamkan warga, akhirnya kini dibangun oleh TNI,'' ungkap Karseno.
Belum lagi, lanjutnya, adanya program rehab Rumah Tidal Layak Huni (RTLH), sangat membantu warga miskin yang karena keterbatasan ekonomi tidak mampu untuk membangun rumah, berkat adanya TMMD akhirnya ruahnya terbangun sehingga menjadi layak huni. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: