Brebes - Babinsa Koramil 14/Banjarharjo, Koptu Arif Aminudin di sela-sela kesibukannya mensukseskan gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, selalu kumpul-kumpul dengan warga. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mendengarkan masukan dari warga tentang pelaksanaan TMMD Brebes yang sudah berlangsung selama 20 hari.
''Ini termasuk tugas tambahan bagi saya di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes ini, yakni mendengar masukan dari warga tentang pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan. Tentu masih ada kekurangan disana sini,'' ungkap Kptu Arif.
Selama pelaksanaan TMMD, Koptu Arif Aminudin berperan menjadi pemandu anggota Satgas TMMD Reguler ke - 100 di Desa kelahiranya itu. Dia juga punya kewajiban untuk menginformasikan tentang perkembangan kegiatan kepada masyarakat agar mendapat dukungan dari masyarakat binaanya. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: