Brebes - Sejak dideklarasikan bahwa TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes , di Desa Cikuya, Kecamatan Baturades, Danramil 14/Bauraden, Kapten Inf. Hartoyo, sudah hampir satu bulan ini disibukan dengan segala persiapan.
Mulai dari sosialisasi, dimana Kapten Inf. Hartoyo nantinya akan didapuk menjadi Danki Satgas TMMD, mengkondisikan lapangan dan terus mensosialisasikan program tersebut. ''Warga harus paham betul, sehingga nantinya warga masyarakat akan berperan penuh pada TMMD, baik di kegiatan fisik dan fisik,'' tandasnya.
Apalagi, lanjut Danramil Banjarharjo, selama pelaksanaan TMMD Reguler, selama satu bulan penuh para pasukan akan tinggal di rumah-rumah warga, sehingga butuh pengkondisian dan sosialisasi yang benar-benar matang. ''Mudah-mudahan nanti semuanya bisa berjalan lancar,'' harap Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: