BREBES - Mengingat betgitu pentingnya keberadaan Pos Komando taktis (Poskotis) di pelaksanaan TMMD, untuk itu saat ini Bati Bhakti TNI Staf Ter, Kodim 0713/Brebes, Serma Samsyul Arifin terus melakukan koordinssi denganpihak Desa Cikuya yang mempunyai wilayah.

''Sebenarnya sudah ada gambaaran untuk lokasi Poskotis itu. Hanya saja hingga saat ini kami masih terus mendiskusikan dengan pihak desa barangkali ada alternatif lain yang lokasinya lebih representatif,'' jelas Serma Syamsul Arifin. Menurutnya, keberadan Poskotis itu sangat vital sekali, karena seluruh kegiatan TMMD, mulai dari fisik dan non fisik, termasuk raihan prosetase terekam di Poskotis.

Sementara itu terpisah Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, pihak desa mempersilahkan Kodim untuk menentukan lokasi atau rumah siapa yang akan dijadikan Poskotis TMMD Reguller ke Brebes - 100. ''Silahkan ditentukan saja, nanti kami yang akan memfasilitasi,'' ujar Kades Sekod. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: