Brebes - Teriknya matahasri belakangan ini tidak mengendurkan semangat warga Desa Repoah untuk terus kebut pekerjaan jalan dan talud di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodi Brebes. ''Ini justru menjadi penyemangat kami, Pak. Kalau pana sedikit saja tidak beberka, kapan proyek TMMD-nya selesai. Pak, ungkap Markum, salah seroang warga Desa Cikuya.

Sebagaimana diketahuii, di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes nantinya, akan memperbaki jalan menuju Curug Belot. n perbaikan. Termasuk jembatan yg pernah di Bom oleh Belanda pada jaman perang kemerdekaan juga akan dibangun kembali.

Menurut Kades Cikuya, Sekod, untuk sasaran fisik pembangunan jalan, nantinya Satgas bersama warga akan membangun jalan yang sebelumnya selebar sekitar 2 dan berupa makadam kini, nantinya akan dilebarkan menjadi 6 meter. ''Istimewanya jalan itu tidak hanya sekedar makadam, melainkan langsung diaspal. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: