Brebes - Begitu berat misi yang diemban untuk menginformasikan seluruh kegatan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Serka Agus Wahyudi yang didapuk menjadi tim peliput, berusaha menggali sedetail mungkin semua informasi yang ada di lokasi pelaksanaan TMMD Cikuya.
Seperti, di salah satu sasaran fisik utama TMMD tersebut, yakni pembangunan jembatan , Serka gus mencoba megnkorek informasi yang bertugaas di pembangunan jembatan itu, mengenai kualitas dan karakteristik kontruksi baja yg digunakan untuk membangun jembatan .
''IsyaAllah jembatan yang dibangun dalam kegiatan TMMD Reguler Brebes kokok. Karena berdasarakan petugas teknis yang ada di lapangan, kontruksi baja yang digunakan untuk membangun jembatan tersebut sudah lulus uji kelayakan sesuai SNI, sehingga akan memilik umur pemakaian sangat lama ", ungkap Serka Agus Wahyudi. *)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: