Brebes - Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Hariono , menekankan kepada Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo dan Camat Banjarharjo, agar penyediaan tenda di upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes mumpuni. ''Harus mumpuni, diperhitungkan nantinya tamu undanggan yang hadir cukup banyak,'' tandasnya.
Selain itu, Dandim Hariono juga minta agar lapangan yang ada digunakan ajang upacara segera ditata, adanya semak belukar yang meskijumlahnya tidak banyak segera dibabad.Termasuk saluran-saluran air yang ada di sekitar lapangan Desa Cikuya tersebut juga dibersihkan.
Sebagaimana diketahui, sesuai hasil Rakor TMMD Reguler di Makodim Brebes baru-baru ini, disepakati bahwa upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes akan dibuat semeriah mungkin.
Meski belum dikethaui nantinya siapa yang akan menjadi Irup, hanya saja dipastikan bahwa akan banyak acara tambahan yang sifatnya bhakti sosial di kesempatan itu. Diantaranya, donor darah, pasar murah, pengobatan gratis dan sejumlah acara lainnya. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: