Brebes - ''Ini tugas mulia, untuk itu kami tidak pernah lelah untuk ikut kerja langsung di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, Desa Cikuya, Kecamatan Baturan,'' tandas Sertu Bani Mustofa ketika ditemui saat ikut bekerja di salah satu sasaran fisik TMMD Brebes, pembangunan jalan .
Sebagaimana diketahui, salah satu sasaran fisik di pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes adalah pembangunan jalan di Desa Cikuya. Pembangunan jalan dengan lebar 4 meter sepanjang hampir 1 km itu, nantinya akan membuka akses warga Desa Cikuya ke Desa kemutug Kidul dan sejumlah desa lainnya.
Saat ini, proses pembangunan jalan itu sudah mencapai 50 persen. Sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Cikuya, saling bahu membahu menyelesaikan pekerjaan itu. Ada sedikit kendala dalam proses pengerjaannya, yakni droping material yang sedikit terlambat. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: