Brebes - Seluruh prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes selama menjalankan tugas di lokasi TMMD, tinggal dan menetap selama sebulan di desa sasaran TMMD.
Mereka akan tinggal di rumah-rumah milik warga.
Yang cukup unik banyak warga yang menawarkan diri agar rumahnya  menjadi tempat tinggal para  prajurit, hanya saja setelah dilakukan koordinasi dengan pihak instansi pemerintah desa dan tokoh masyarakat, akhirnya ditentukan 19 warga yang rumahnya dijadikana tempat tiggal  para prujurit tersebut.
Warga yang mendapatkan kesempatan langka tersebut senang bukan kepalang. Hari-hari di rumah itu telah kedatangan tamu istimewa. Selama sebulan pemilik rumah hidup dan tinggal bersama prajurit TNI.
''Disinilah suasana baru kami selaku Satgas TMMD akan menjalani kehidupan bermasyarakat di wilayah Desa Cikuya. Di rumah "keluarga baru" saya tak akan cangung untukmembantu memasak,'' ujar Sertu Darto, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: