Brebes - Cukup bisa dimaklumi, bahwa bekerja di loksi TMMD dengan jenis pekerjaan yang sama, dan rekan kerja sama, dalam waktu satu bulan, cukup membuat jemu. Meski bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes pekerjaan itu merupakan tugas wajib yang harus dilaksanakan dan diukur kesuksesannya.
Hanya saja, secara manusiawi wajar kalau muncul kejenuhan, sehingga butuh sosoh penyegar, sosok penyemangat yang bisa mencairkan suasana kejenuhan itu. Dalah Kapten Inf Anjang, perwira di jajaran Kodim Brebes yang mengemban sebagai pengawas umum atau supervisi pada gelaran TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713 Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo.
Di berbagai kesempatan dia selalu memompa semangat para anggota Satgas TMMD. "Setiap tugas yang kita kerjakan harus ikhlas, bertanggung jawab dan profesional," tandas Kapten Anjang seolah merupakan pesan wajib yang selalu didengungkan di kalangan Satgas TMMD di Desa Cikuya. (Pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: