BREBES - Tekad untuk mensukseskan gelaran TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes, hal ini yang dilakukan oleh Danramil 25/Brebes Selatan, Kapten Arh. Sumarsono. Disamping selama ini maksimal melakukan sosialisasi, juga melakukan jemput bola dengan koordinasi ke Staf Teritorial Kodim Brebes.

''Kalau sosialsiasi sudah maksimal kami lakukan, namun demikian untuk hal-hal lain yang berkaitan dengan rangkaian kegiatan TMMD Reguler di Desa Cikuya itu, kami tidak ingin menunggu,u tuk itu justru kami jemput bola ke Staf Ter tentang apa-apa yang perlu didukung, '' ungkap Danramil Kapten Arh. Sumarsono.

Dia mengatakan, sehubungan jadwal pembukaan TMMD Reguler di Desa Cikuya itu sudah semakin dekat, hampir setiap hari jajarannya koordinasi ke Kodim, untuk back up banyak hal yang harus segera dilakukan, supaya jalannya upacara pembukaan TMMD nantinya lancar. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: