Brebes - Keberadaan ratusan pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, tampaknya tidak perlu mengkhawatirkan jika sewaktu-waktu agak tergangu kesehatannya selama pelaksanaan TMMD sekitar 30 hari.
Pasalnya dari Komando sudah menstanbykan para petugas kesehatan yakni Tim Kesehatan dari Denkes Purwokerto. Mereka setiap harinya full 24 jam stanby di Posko keesehatan yang memenag didirikan di sasaran TMMD, ''Kami stanby 24 jam, untuk melayani para anggota Satgas jika ada yang mengalami gangguan kesehatan,'' ungkap Sertu Darno, salah satu anggota Tim kesehatan dari Benkes Purwokerto.
Tidak hanya itu, lanjutnya, keberadaan tim kesehatan TMMD ini tidak hanya khusus melayanai kesehatan para anggota Satgas, melainkan juga melayani warga masyarakat umum yang memenag memerlukan layanan kesehatan. ''Seua gratis tidak ada pungutan biaya apapun,'' tambah Sertu Darno. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: