Brebes, Ada yang unik dalam gelaran Dirgahayu TNI yang ke -72 di Kecamatan JatibarangBrebes. Pasalnya, bentuk kecintaan kepada prajurit penjaga kedaulatan NKRI, sejumlah siswa-siswi SMP N 1 Jatibarang. Kegiatan ini merupakan dari rangkaian dari kegiatan TMMD reguler ke 100 tahun 2017 kodim 0713/Brebes.

“Kami sempat terkejut karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Saat itu, kami tengah mengadakan syukuran kenaikan pangkat dan arisan Persit di Koramil, tiba-tiba saja mereka datang,” tutur Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono melalui Danramil 02/Jatibarang, Kapten Inf Iskandar.

Pihaknya sempat terharu dengan kehadiran para pelajar tingkat menengah pertama itu. Karena, sinergitas antara TNI dengan masyarakat di wilayahnya terbentuk harmonis. Sampai-sampai siswa-siswi rela meluangkan waktunya untuk memberikan selamat HUT ke -72 kepada TNI.
“Terimakasih yang tiada terhingga kepada pihak sekolah yang ternyata tanpa diduga, tanpa pemberitahuan sebelumnya, datang dengan tiba-tiba dan mengucapkan dirgahayu TNI,” terangnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: