BREBES - Penampakan Mesin Slender Kuning berbobot 6 Ton ini berakhir sekitar 6 hari lagi.  Selama 30 hari deru mesin berbobot enam ton ini menggema disepanjang jalan menyertai detak jantung dan keringat anggota Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713 Brebes dan warga yang mengerjakan jalur alternatif menuju Gerbang Mandala Wisata Banjarharjo.

Jalan sepanjang 830 meter ini diratakan tanpa kompromi dengan kerasnya batu dan kerikil. Akhirnya jalan yang dulunya setapak dan hanya bisa dilewati pejalan kaki yang menggembalakan ternak, kini berbanding terbalik menjadi jalan yang representarif bagi penghobi sepeda dan jogging.

''Atas nama warga Desa Cikuya, saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas terbangunnya jalan di desa kami. Bersama warga, nantinya kami akan merawat supaya usia pemkainnya tahan lama,'' ujar Kades Cikuya, Sekod. (Pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: