Brebes - Optimistis menyeruak di kalangan Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/ Brebes, bahwa 20 Rumah Tidak Layak Huni yang menjadi sasaran TMMD tersebut bakal rampung sebelum upacara penutupan.
Pasalnya, berkat bantuan gotong royong maksimal dari warga, di ari ke -8 sejak TMMD di Desa Cikuya itu secara resmi dibukan, sedikitnya sudah 8 RTLH rampung dikerjakan. ''Ya memang ada 8 rumah yang sudah rampung direhab. Sebanyak delapan rumah itu kalaupun masih ada kekurangan paling-paling tinggal finishing saja,'' ungkap Sertu Eko Purnomo, salah seorang anggota Satgas TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes. (pendim Brebes)
Dia mengatakan, raihan prestasi itu sebagai bukti kesungguhan dari Satgas TMMMD, dan tidak ketinggalan dukungan maksimal dari warga sekitar dalam proses merehab RTLH. ''TNI benar-benar manunggal dengan warga dan sangat bisa dihandalkan dalam segala tugas baik tugas operasi maupun tugas Bhakti TNI,'' tambah Sertu Eko. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: