BREBES - Tidak terasa upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes tinggal sepekan lagi, sehingga kuantitas kesibukan jajaran Kodim setempat dan pemerintahan Desa Cikuya yang ketempatan TMMD meningkat tajam. Baik di tingkat Kodim maupun di tingkat desa.

Untuk keperluan itu, Batibhakti TNI Kodim 0713/Brebes Serma Samsul Arifin meningkatkan koordnasi dengan pihak pemeritnahan Desa Cikuya, dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemerintahan Desa Cikuya, Edi Ramanto.

''Pembukaan TMMD tinggal sepekan lagi digelar, kami terus meingkatkan koordinasi dengan pihak Desa Cikuya yang akan ketempatan acara itu. Doa restunya saja semuanya bisa lancar. Tidak hanya di upacara pembukaannya saja melainkan saat pelaksanaan, nantinya semua kegiatan bisa berjalan lancar seusai dengan apa yang aiagendakan,'' ucap Serma Samsul. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: