Brebes - Ini yang dirasakan oleh Sukirno, salah satu warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, saatbekerja bersama sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes.
''Saya senang dan bangga. langka bisa berbaur dengan TNI. Bisa dekat dengan TNI, bekerja bersmaa-sama,'' ungkap Sukirno kepada tim pendim Brebes. Dia mengatakan, karena senang dan bangga, dia tidak pernah melewatkan satu haripun untuk ikut bergotong royong dengan TNI.
Dan lagi, lanjut Sukirno, bahwa apa yang dilakukan TNI jajaran Kodim Brebes di gelaran TMMD Reguler itu, terutama pelebaran dan pengaspalan jalan , azas manfatnya sangat besar. Nantinya ruas jalan itu akan membuka akses Desa Cikuya dan Desa Kemutug Kidul, dimana yang akan menikmati juga oleh anak cucunya. ''Terimakasih Pak TNI, dharmabaktimu di Desa Cikuya akan selalu kami kenang,'' ungkap Kirno. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: