BREBES - Bapak satu anak ini, Hadi (53) warga RT 08/ RW 04, Desa Cikuya, mengaku termasuk orang sibuknamun demikian tetap menyempatkan diri untuk ikut kerja bhakti bergabung dengan sesama warga dan sejjumlah TNI anggota Koramil Banjarharjo.

''Saya sibuk bukan berarti sombong,. Sibuk saya itu karena pekerjaan serabutan, sehingga di setiap harinya mencari butuhan untuk memberi nafkah keluarganya. Namun demikian, disela-sela kebsibukan itu saya tetap meluangkan waktu untuk ikut kerja bhakti bersama warga lainnya,'' ungkapnya kepada tim Pendim Brebes.

Hadi mengaku, cukup senang setiaphari bisa bekerja bersama anggota TNI, karena dengan cara itu banyak kesempatan untuk menggali banyak informasi kepada TNI. ''Pokoknya senang lah,, kapan lagi bisa kumpul dengan anggota TNI dan secara bebas bisa ngobrol banyak hal,'' beber Hadi. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: