Brebes - Semua Satua Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Brebes, memastikan akan ikut mewarnai helatan upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes yang akan digelar pada 4 Juli 2017 menatang. Baik kelengkapan upacara, bhakti sosial dan sejumlah kegiatan pelayanan gratis
Hal itu mengemuka dalam Rakor TMMD Reguler Kodim Brebes, dengan agenda pembahasan persiapan pembukaan TMMD. Rapat dipandu oleh Oentoeng Soegiarto, S.Sos, MSi, Kabid Pemberdayaan Ekonomi SDA dan TTG Dinsospermasdes Brebes, Pasiter Kodim Brebes, Kapten Inf. Sekod dan Camat Banjarharjo, Totot Subagyo.
Dalam kesempaten itu, Pasiter Kapten Sugeng menekankan, bahwa jalannya upacara pembukaan TMMD harus semeriah mungkin, untuk itu persiapan aksesoris lapangan juga harus dimaksimalkan. Sementara itu, di acara tambahan, diharapkan semua SKPD juga mendukung, denan gelaran-gelaran bhakti sosial atau pelayanan yang sifatnya membantu masyarakat. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: