Brebes - Hingga hari ke -17 pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, di sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sejumlah 20 RTLH yang diprogramkan sudah tersentuh semua. Diharpan untuk pekerjaan tersebut akan selesai semua sebelum TMMD ditutup.

Kades Cikuya, Sekod mengatakan, untuk mengejar prestasi di sasaran fisik rehab RTLH, pihaknya akan mendorong lebih banyak lagi untuk berpartisipasi, berbaur dengan Satgas TMMD. ''Semua sudah tersentuh kok, hanya saja kami dari desa kan mendorong warga, agar lebih banyak lagi yang terlibat,'' ungkap Kades Sekod.

Sebagaimana diketahui, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes adalah rehan RTLH. Jumlahnya cukup banyak, yakni mencapat 20 rumah. Kendala yang dihadapi para Satgas adalah lokasi RTLH yang berada di gang-gang sempit sehingga menyulitkan untuk melangsir material. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: