Brebes - Ada multi misi yang diemban para Satgas TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes yang saat ini tengah mengukir sejarah karya bhakti di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Utamanya memang dengan dibantu warga bekerja masksimal menyelesaikan sejumlah sasaran fisik yang menjadi program TMMD.
Selain itu, para Satgas juga mensosialsiasikan kepda warga tentang hakekat dari TMMD, melakukan Komsos juga mendorong budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat yang akhir-akhir ini mulai pudar.
Seperti yang dilakukan oleh Sertu Eko Purnomo, anggota Satgas yang sehari-harinya anggota Koramil 14/Banjarharjo ini/ Diberbagai kesempatan, saat kumpul dengan warga dia memberi arahan tehnis tentang manfaat pembangunan sasaran fisik TMMD yang sedang dikerjakan di Desa Rempoh. ''Tugas sosialsiasi, komsos juga melekat di pundak saya selaku anggota Satgas TMMD,'' ungkap Sertu Eko Purnomo. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: