BREBES - Bukan berarti Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo selama ini tidak dekat dengan masyarakat di wilayah tugasnya, hanya saja sejak gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, orang nomor satu di jajaran Koramil semakin dekat saja dengan rakyat.

Kapasitasnya sebagai pengawas pelaksanaan TMMD itu, membuat setiap harinya harus keliling kampung, berkunjung dari satu rumah ke rumah lainnya. Apalagi, saat ini tercatat ada 20 rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang direhab dalam gelaran TMMD tersebut yang setiap hari dipantau langsung oleh Danramil Hartoyo.

Sekali mendayung, satu dua pula terlampau, saat menjalankan tugas rutin itu, kesempatanya untuk berkomsos dengan banyak warga dan dari banyak kalangan sekamin terbuka lebar. ''Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bisa dekat dengan rakyat seperti ini. Saya gunakan sebaik-baiknya untuk membangun komunikasi,''jelas Danramil Hartoyo. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: