Brebes - Badan Zakat Nasioan Kabupaten Brebes akan gelar sejumlah kegiatan di desa sasaran TMMD Reguler ke 100 Kodim Brebes, dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamataan Banjarharjo. Satu agenda yang sudah jelas akan dilaksanakan adalahi ''mendanai" bedah Rumah Tidak Layak Huni, meski jumlahnya masih belum dipastikan.

Dalam Rakor TMMD Reguler tingkat Kabupaten yang digelar di Aula Sudirman Makodim Brebes, perwakilan dari Baznas Brebes, yakni Drs. A.munir, menyatakan siapmembantu rehab dua RTLH di Desa Cikuya besamaan pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes.

''Selain itu ada rencana pula Baznas akan membgikan 100 paket sembako gratis untuk warga Desa Cikuya. Termasuk kalau diijinkan nantinya Baznas bisa diberi kesempatan ke warga, isal saat sasarn non fisik bisa untuk sosialisasi kepada warga tentang zakat,'' ungkap Sekretaris Baznas Brebes, Drs. A. Munir. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: