BREBES -  Meski tarafnya masih Karya Bhakti menjelang Pra TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes di setiap harinya tidak kurang dari 50 orang yang terjun ke lokasi pengaspalan jalan. Mereka bahu membahu untuk membuat talud secara konvensional.

Menurut Danramil Banjarejo, Kapten Inf Hartoyo  di gelaran karya bhakti masih dalam rangkaian pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Banyumas, sejumlah unsur ikut terjun ke lokasi di setiap harinya. Diantarnaya, dari personil  Koramil 04/Banjarejo 7 orang,  perangkat desa  12 orang,  dari unsur Linmas sebanyak 15 orang, masyarakat 18 orang.


Dijelaskan, di sasaran karya bhakti yang dikerjakan adalah pembatan talud secara konvensional, yakni memasukkan tanah ke dalam karung dan disusun untuk membuat awalan talud yang nantnya akan dipasang batu dan semen. ''Meski masih karya bhakti, kami sudah allout,'' tandas Danramil Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: