Brebes - Ini mungkin ungkapan terimakasih dari para warga Desa Rempaoh, Kecamatan Banjarharjo atas pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di desanya. Sementara bagi kaum bapak-bapak ikut aktif bergotong royong, bai kaum ibu-ibu menyediakan camilan dan minum bagi pasukan anggota satgas dan warga yang sedang bekerja.
Seperti yang dilakukan, Ningsah selaku Ibu Ketua RT 07/RW 03 Desa Cikuya. Di jam-jam siang seusai istirahat makan, mengantarkan cemilan dan minuman ke lokasi dimana para TNI dan warga sedang bergotong royong menyelesaikan pekerjaan fisik.
''Kami ibu-ibu secara bergiliran berinisiatif untuk memberikan sekedar camilan dan minum kepada para Tentara dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD. osok desa kami dibangun oleh Pak Tentara kami tidak pengertian,'' ungkap Ningsah. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: