Brebes, Nurkholis (32) warga Dukuh Kopi Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo yang kesehariannya bekerja sebagai petani dan buruh banguanan, mengungkapkan kebahagiaannya kepada TNI Kodim 0713/Brebes yang memberikan wajah baru terhadap akses jalan anyar di Cikuya.

''Seandainya di desa kami tidak ada TMMD, belum tentu jembatan desa kami seperti sekarang ini”, ucap Nurkholis. Untuk itu dirinya berterimakasih kepada Bapak Dandim dan TNI lainnya dari Kodim 0713/Brebes yang telah membangun Desa Cikuya. Nurkholis mengaku, sebelum ada jembatan baru ini dirinya mempunyai banyak kenangan dengan jalan yang becek dan licin serta harus menyeberang sungai dahulu saat musim hujan jika akan pergi menggarap lading. “Motor saya sering terpeleset bahkan terjatuh waktu menaiki tanjakan jalan yang licin diguyur hujan”, jadi banyak pengalaman saya dengan jalan ini, kenang Nurkholis.

Untuk itu sekali lagi dirinya berterimakasih kepada Ibu Bupati Brebes dan kepada Bapak-bapak TNI dari Kodim Brebes, “Saya tahu, belum tentu 5 tahun kedepan akan ada lagi kegiatan TMMD di Cikuya seperti saat ini,'' ungkapnya. (Aan/red).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: