Brebes - Seorang pemuda asal Desa Kemutug Lor, Dedi (23), hampir setiap hari menunggui aktifitas sejumlah pembangunan dalam gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713 Brebes, terutama di lokasipembangunan jembatan danpembangunan jalan yang ada di Desa Cikuya.
Melihat sepak terjang TNI Kodim Brebes dalam kegiatan itu, Dedy menyatakan ikut merasa bangga dengan keberadaan TNI yang sedang ber TMMD di Desa Cikuya. ''Terus terang melihat sepak terjang bapak-bapak Tentara di TMMD itu, membuat saya semakin bangga. Mereka, bapak-bapk Tentara dengan sekuat tenaga membantu warga di pedesaan,seperti membangun jembatan dan jalan yang ada di Desa Cikuya,'' tuturnya.
Edy menyatakan berlu bangga dan perlu mengucapkan terimkasih atas gelaran TMMD Kodim 0713/Brebes itu, karena fasilitajalan dan jembatan yang saat ini dibangunoleh TNI, nantinya yang menikmati tidak hanya warga Desa Cikuya saja, melainkan juga warga Desa Kemutug Lor danw arga desa lainnya. *)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: