Brebes, Sasaran program pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 yang digelar satuan wilayah Kodim 0713/Brebes ternyata bukan hanya pembukaan jalan saja, akan tetapi selain itu ada juga ada sasaran ketahanan pangan yang lokasinya tidak jauh dari pembukaan jalan tersebut.

Padi, jagung dan kedelai atau biasa disebut Pajale merupakan salah satu sasaran yang dilaksanakan dalam program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100, tujuannya memang sangat baik yaitu untuk ketahanan pangan yang sedang gencar gencarnya diprogramkan oleh pemerintah.
Pihak Kodim 0713/Brebes menggandeng Dinas Pertanian Brebes serta di bantu dari Satuan Tugas TNI Manungga Membangun Desa (TMMD) ke 100 untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah yaitu masalah ketahanan pangan, sehingga dalam program kegiatan TMMD Ke 100 kita adakan kegiatan sosialisasi sekaligus penanaman pajale.

Dengan adanya kerjasama dengan jajaran instansi terkait, diharapkan program pemerintah dapat terwujud dengan baik disegala lini dengan memanfaatkan lahan kosong.
Serda samsul Ibrahim Babinsa Koramil 16/Larangan menyempatkan membantu menyemprot rumput liar di ladang ibu Wati (54di desa Cikuya kec.banjarharjoyang merupakan wujud nyata kebersamaan TNI rakyat kuat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: