Brebes - Semua bersatu untuk mengejar terget selesainya pembangunan jalan melalui gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes. Baik itu Satgas TMMD, warga Desa Cikuya dan Desa Kemutug Kidul, maupun dari unsur Linmas Desa Cikuya.
'' Kami cukup bangga, bahwa dari desa Cikuya, baik yang sifatnya perorangan warga, maupun dari perwakilan Linmas cukup maksimal terlibat dalam semua pekerjaan fisik yang menjadi sasaran TMMD Reguler dari Kodim Brebes itu,'' ujar Kepala Desa Cikuya, Sekod.
Terpisah, Lasmin, salah satu anggota Linmas Desa Cikuya yang tak pernah absen terlibat dalam pembangunan jalan bersama Satgas TMMD Kodim Brebes mengemukakan, salah satu item pekerjaan yang paling berat di pembangunan jalan adalah pemecahan batu. ''Hanya saja seberat apapun pekerjaan memeecah batu itu akan menjadi ringan manakala kami kerjakan secara gotong royong,'' beber Lasmin. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: